- KISAH KU -

Semakin hari rasanya, semakin banyak saja masalah yang ada dalam hidup ini. Ya, memang ini lah yang namanya hidup. Tiada hari tanpa masalah yang datang silih berganti. Mungkin sebagian orang bisa menyelesaikan masalah nya dengan cara nya sendiri, sedangkan sebagian lagi tidak mampu untuk menyelesaikan nya. Mereka menyerah, tidak sanggup untuk melanjutkan tantangan hidup nya.

Dan aku termasuk sebagian orang yang belum mampu menyelesaikan masalah ku sendiri. Meskipun aku tidak menyerah, aku hanya belum mampu menyelesaikan masalah ku sendiri. Mungkin memang sedikit sulit untuk menyelesaikan suatu masalah yang cukup rumit, sendiri. Aku memang tidak punya teman dekat untuk tempat ku berbagi duka. Bukan salah temanku jika mereka tidak tahu. Tapi memang aku yang tidak terbiasa berbagi duka dengan mereka. Tawa dan senyum yang selama ini aku bagi pada teman-teman ku hanya mampu membuatku melupakan semua masalah ku sejenak. Setelah itu, aku kembali sendiri dengan semua masalah-masalah ku. Tragis !!

Sejak beberapa bulan yang lalu, entah mengapa aku menjadi pribadi yang cukup sensitive. Apa lagi jika membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan pacar dan sahabat !! aku sering merasa iri dengan teman-teman ku yang hidup nya bahagia bersama orang-orang terkasih nya, seperti pacar atau sahabat. Aku iri karena aku tidak punya orang-orang yang bisa aku bagi kisah suka dan duka ku. Semua hanya mampu aku pendam sendiri. Ya, aku mulai merasa seperti ini karena rasanya aku mulai tidak sanggup menampung semua nya sendiri. Hingga aku hanya bisa menangis dalam kesendirian ku. Menyedihkan dan Menyakitkan.

Tapi aku harus tetap bertahan dengan hidup ku yang seperti ini, hidup dalam kesendirian. Walaupun aku tidak benar-benar sendiri karena aku masih punya keluarga ku. Hanya keluarga ku yang selalu setia ada untuk ku. Dan aku sangat bersyukur karena aku masih punya keluarga yang peduli dan sayang padaku.

Komentar

Postingan Populer