puisi

KESENDIRIAN

Karya : Amanda

Disini aku duduk sendiri

Menikmati suara ombak yang menenangkan hatiku

Disini aku termenung sendiri

Berharap semua dapat kembali

Kenangan tiga tahun lalu tidak dapat aku hapuskan begitu saja

Masih sangat melekat dalam ingatanku

Ketika ombak besar itu menerjang kota ku

Hingga kota ku menjadi rata dengan tanah

Teriakan-teriakan terdengar dari seluruh penjuru

Orang-orang berlarian menghindari terjangan ombak

Tapi percuma, semua percuma

Karena kuasa Tuhan lebih besar

Bencana itu telah merenggut puluhan ribu nyawa manusia

Termasuk keluarga ku

Keluarga yang begitu aku cintai

Ikut menjadi korban bencana itu

Tsunami

Bencana besar besar itu tsunami

Setiap kali ku dengar kata tsunami

Seketika itu pula bayangan keluarga ku hadir dalam benakku

Setitik air mata ku menetes membasahi pasir putih ini

Tak sanggup aku hidup sebatang kara seperti ini

Ingin ku bersama keluarga ku

Tapi apa daya ku

Kini aku hanya dapat mendoakan keluarga ku

Agar mereka diberikan tempat yang paling indah oleh Tuhan

Dan kini aku sendiri disini

Harus melanjutkan hidupku sebagai sebatang kara

Komentar

Postingan Populer