hanya pendapat dan teori. (belum dipraktekkan)

hidup anak muda zaman sekarang sepertinya penuh dengan kegalauan.
well, sebenarnya saya juga sering merasakannya.
entah masalah apa yang membuat seseorang begitu galau. setiap orang punya masalah utamanya sendiri. mulai dari percintaan hingga persahabatan.
rasanya semua begitu rumit dan sulit di selesaikan.
belum selesai masalah yang satu, datang lagi masalah yang lainnya. yaa ini lah hidup, penuh tantangan.

tantangan yang sebenarnya bisa jadi motivasi dan menarik atau menjadi beban dan pikiran bagi kita. tergantung dari sudut pandang mana kita melihat suatu masalah.
sebenarnya saya juga belum pernah mempraktekan nya (menganggap tantangan hidup ini menarik) tapi setidaknya itu pandangan saya.
yaaah, saya tau memang yang namanya teori selalu lebih mudah dibanding dengan praktek.
mengapa ? karena teori hanya berdasarkan kepandaian kita merangkai kata-kata. sedangkan praktek, kita harus benar-benar mempraktekan dan membuktikan teori yang kita buat sendiri. itu cukup sulit saya rasa

tapi mungkin, hal ini bisa kita coba dari sekarang. mudah-mudahan ada manfaatnya ke depan.
pastinya saya juga akan mencobanya. semoga berhasil.

Komentar

Postingan Populer