CITA-CITA

Setiap orang pasti punya cita-cita nya sendiri. Yang terkadang (mungkin) bagi orang lain cita-cita nya ini agak sedikit konyol. Tapi memang keinginan tiap manusia itu berbeda.

Yaa, saya sendiri bercita-cita ingin kerja di stasiun televisi, bekerja di balik layar. Saya juga tidak mengerti kenapa malah ingin bekerja di stasiun televisi bukannya menjadi dokter seperti kebanyakan cita-cita temen saya. Padahal basicly saya berasal dari jurusan IPA (Ilmu Alam) !!
Betapa tidak nyambung nya (menurut beberapa orang) jurusan yang saya ambil dengan cita-cita saya. Mungkin saya tertarik untuk bekerja di bidang itu karena yaa selama ini yang saya lihat, rasanya menyenangkan kerja di bidang tersebut. Kita bisa jalan-jalan, bertemu banyak orang baru, dan munkgin juga banyak hiburan. Jadi kita pun tidak begitu stress menjalani pekerjaan itu. Tapi memang untuk mencapai pekerjaan di bidang itu tidak lah mudah tentunya.

Apalagi saya juga tidak punya bakat yang nantinya bisa menunjang cita-cita saya itu. Saat ini baru keinginan yang kuat yang ada pada diri saya. Saya tidak tahu apakah nanti nya cita-cita saya ini bisa tercapai atau malah meleset jauh entah jadi apa. Tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan seseorang kedepan. Kita tunggu dan lihat saja.

Komentar

Postingan Populer