Perjuangan Berbuah Manis

Kali ini gue mau cerita tentang perjuangan gue beberapa hari yang lalu yang bener-bener "sesuatu" banget (alhamdulillah yaa). Gue ngebela-belain menerjang hujan badai demi "sesuatu". Dan pada akhirnya gue mendapatkan "sesuatu" yang bikin perjuangan gue terasa gak sia-sia. Kenapa daritadi gue pake kata-kata "sesuatu" ? karena emang kemarin itu "sesuatu" banget.
oke oke, lo pada pengen tau apa yang bikin "sesuatu" banget ?
hmmm..... kasih tau gak yaaaaa ? *berpikir*
yang bikin "sesuatu" itu........ gue juga gak tau. *digebukin orang sekampung*

Jadi kemarin itu, Jumat 4 November ada seminar mengenai creative writing oleh salah satu penulis buku yang cukup terkenal. Penulis yang novel nya bisa dikategorikan komedi, karena kalo kita baca novel nya gak mungkin gak bikin kita ketawa2 sendiri..
Yak ! dia lah Raditya Dika.. Bagi yang gak tau siapa itu Raditya Dika, berarti lo belum gaul *ehh
Penuh perjuangan gue untuk bisa hadir di seminar nya si mas Radit ini.
Pertama, gue gatau dia mau seminar di kampus sebelah so pas gue pengen beli tiket nya kata temen gue tiket nya udah sold out ! *hebat banget ini mas Radit, betapa kuat pesona lo di kalangan mahasiswa bang !*. Lalu beberapa hari kemudian, temen gue sms dia bilang kalo ada 1 tiket nganggur karena temen gue yang satu lagi gak jadi ikutan. Tanpa ber ba-bi-bu-be-bo lagi gue langsung bilang MAAAUUU ! Kapan lagi kan yaa bisa ngeliat tampang asli nya si mas Radit + dapet ilmu tentang menulis dari dia.
Kedua, begitu tiba hari Jumat ternyata hari itu H-U-J-A-N, YA HUJAN DERAS ! Bisa dibayangin gimana galau nya gue waktu itu. Karena jarak rumah gue ke kampus itu 18KM dan saat itu hujan, bingung lah gue gimana pergi nya. Mau naik angkot, males. Mau naik motor, hujan. Setelah menimbang2 (beras kali ditimbang) mau naik angkot apa naik motor akhirnya gue putusin buat naik motor aja. Dengan penampilan ala power ranger, memakai jaket, jas hujan, helm, masker, dan sendal jepit (sendal bagus nya gue simpen di bawah jok motor) berangkat lah gue ke dayeuh kolot.

Naaaah, akhirnya sampe lah gue di kampus tetangga. Dengan penuh ke-kikuk-an gue menuju ke aula sendirian. Maklum lah kan ya di kampus orang jadi gue segan gitu rasanya jalan sendiri di situ hahaha.. Begitu nyampe di aula nya ternyata..... JRENG JRENG masuk nya ngantri panjang amat ! dengan penuh kesabaran gue ngantri buat masuk aula.
Cukup lama nunggu si mas Radit nya dateng, tapi lumayan lah kita di hibur sama performance mahasiswa Poltek nya. 1 Jam pun berlalu dan TARAAAA si mas Radit nya udah dateng dan kesan pertama gue ngeliat nya adalah ..... DIA PENDEK *untuk ukuran cowo* *ehem maaf mas Radit*. Tapi asli selama workshop, perut gue di buat menggelitik sama joke nya mas Radit. Itu orang AJAIB banget pemikiran nya. SALUT ah. JEMPOL buat lo bang ! Gak nyesel gue dateng workshop lo dengan menerjang hujan badai nya kota Bandung..
Udah gitu yang bikin gue gak nyesel lagi adalah... gue dapet DOORPRIZE ! itu tuh "sesuatu banget" karena biasa nya gue paling gak lucky kalo ada doorprize begitu. Lah kemarin gue Lucky banget dah, udah gitu gue dapet salaman sama mas Radit nya hahahaha..
So, perjuangan gue hari itu bener-bener berbuah manis :) Allah memang Maha Adil banget. Mari ucapkan ALHAMDU ? LILLAH :D

Komentar

Postingan Populer