DAG DIG DUG !! *duaaarr

Assalamualaikum Wr.Wb :D #edisiRamadhan

kali ini gue mau sharing dikit tentang perasaan gue. *cieeeee mau curhat yee ?*
eitss, bukan tentang cowo, gebetan atau pun pacar yaa. males dah gue kalo ngomongin itu di blog begini -__-"
oke stop! jangan sampe topik melenceng.

sesuai title di atas "DAG DIG DUG !! DUAAAR" *tulisan di gedein biar keren aja gitu :p*
artinya, jantung gue berdetak. hahaha ya iyalah gue kan masih hidup, belon mati. :p

okay, joke garing #gagal. sekarang mulai serius yaa...

inti permasalahan :

mendadak gue ngerasa gak siap banget buat kuliah !! -__-

gak tau kenapa, perasaan ini muncul dalam diri gue beberapa hari yang lalu.
gue ngerasa krisis kepercayaan diri.
yaa pada dasarnya juga gue bukan tipe orang yang sangat percaya diri. malah cenderung gue (sangat) pemalu, kecuali sama orang yang udah gue kenal.
begitu muncul perasaan ini, gue mulai mikir yang aneh-aneh deh *bukan hal negatif yaaaaa*
pertama, gue jadi mikir bener gak ya gue milih jurusan ini, apa gue salah jurusan.
kedua, apa nanti ada yang mau temenan sama gue. secara gue cuma orang yang sederhana dan berasal dari pulau kecil di indonesia.
ketiga, apa gue bisa bertahan nanti nya. hidup di lingkungan baru tanpa orangtua.

pikiran-pikiran semacam itu mulai menghantui gue saat ini.
tapi yaa gue coba untuk tetep optimis.
yah setidak nya kalo memang gue kurang beruntung dalam hal pergaulan, itu tanda nya gue harus fokus kuliah. biar cepet lulus dengan nilai bagus.


Solusi :

jangan terlalu pemalu kalo mau maju. kalo kita selalu diem dan malu untuk masuk dalam pergaulan kita gak akan tau bagaimana caranya bergaul.

dan jangan pernah takut salah untuk melakukan hal-hal yang positif, selama kita masih berada di dalam jalur yang benar..

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

gokil ! keren gak tuh bahasa gue ? hahahaha
gue emang paling bisa deh nasehatin orang dan ngasih solusi ke orang.
padahal kenyataan nya belum tentu gue sendiri bisa ngelakuin hal-hal yang gue omongin tadi.
emang dimana-mana praktek lebih susah daripada sekedar teori sob ! (kecuali pelajaran olahraga, sumpah enakan praktek nya daripada teori wkwkwkw :D)
makanya gue lebih sering ngedengerin curhatan temen-temen gue daripada gue sendiri yang curhat ke mereka.
asik rasanya bisa ngasih solusi ke orang, walaupun mungkin sebenarnya solusi gue belum tentu juga bisa sepenuh nya nyelesein masalah mereka.
tapi setidak nya itu menandakan gue care gitu sama mereka #eaaaaak

okay okay udah sedikit melenceng ini.
yah pokoknya intinya begitu lah ceman-ceman.
sekian dulu kali ini :) see you on the next post

Wassalamualaikum Wr.Wb (masih) #edisiRamadhan

Komentar

Postingan Populer