I'm BACK !

hello everybody.. long time no see :p

udah lama banget kayaknya ya gak nulis di blog ini (sampai hampir lupa kalo gue ternyata punya blog hahaha).
mari kita lihat, last post gue di blog ini adalah tanggal 25 Desember 2010.
dan hari ini sudah tanggal ? hmmm (liat kalender dulu)
yaak ! sekarang tanggal 9 Juni 2011.
dan itu berarti udah 5 Bulan 15 hari gue ninggalin ini blog.
5 BULAN 15 HARI !!! bayangkan sodara2 !! ( apa yg mesti dibayangin? )
ehmm garing ye ? kalo kata temen gue garing seperti kerupuk kriuk kriuk hahahaha
bodo deh ya mau garing apa gak, namanya juga tahap belajar men..
semua itu butuh yang namanya PROSES !
inget baik2 kata2 gue barusan yaitu PROSES. YA ! PROSES !
apa itu proses ? silahkan lihat Kamus Besar Bahasa Indonesia :D

sebenarnya ada beberapa hal yang pengen gue share tapi gak tau mau mulai dari mana (maklum amatiran)
jadi post ini gue buat hanya sebagai pemberitahuan bahwa gue telah kembali bersiap untuk -belajar- menulis di blog lagi. hahaha

SEKIAN. terimakasih ;)

*PS : Enjoy your day and having fun !

Komentar

Postingan Populer